Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan Sains
eISSN : 24423904 | pISSN : 24423904
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
10
H-Index
10
H5-Index
447
Citations
443
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Pascasarjana Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Gedung H2-104, Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM) Jln. Semarang 5 Malang 65145-Jawa Timur
    Malang
  • Email:
    jps.pasca@um.ac.id
  • Phone:
    (0341)551334
Last Updated :
2019-10-05
2017 2018

Accreditations
Page 1 of 20 | Total Records : 195
Publications Citation
Pengaruh pembelajaran inkuiri terbimbing dengan multi representasi terhadap keterampilan proses sains dan penguasaan konsep IPA siswa SMP
M Rizal
Jurnal Pendidikan Sains 2 (3), 159-165
60
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script dan Think-Pair-Share terhadap Keterampilan Berpikir Kritis, Sikap Sosial, dan Hasil Belajar Kognitif Biologi Siswa SMA Multietnis
DT Boleng
Jurnal Pendidikan Sains 2 (2), 76-84
33
Pengaruh Model Problem Solving dan Problem Posing serta Kemampuan Awal terhadap Hasil Belajar Siswa
RK Irawati
Jurnal Pendidikan Sains 2 (4), 184-192
25
Pengaruh strategi pembelajaran, kemampuan akademik dan interaksinya terhadap keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar kognitif IPA Biologi
HD Mamu
Jurnal Pendidikan Sains 2 (1), 1-11
21
Pengembangan Media Video Pembelajaran Daur Air untuk Meningkatkan Proses dan Hasil Belajar IPA Siswa SD
F Rozie
Jurnal Pendidikan Sains 1 (4), 413-424
19
Bahan Ajar Fisika SMA dengan Pendekatan Multi Representasi
YW Astuti
Jurnal Pendidikan Sains 1 (4), 382-389
16
Bahan ajar fisika SMA dengan pendekatan multi representasi
YW Astuti
Jurnal Pendidikan Sains 1 (4), 382-389
15
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika dengan Model Inkuiri Terbimbing untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA pada Materi Fluida Statis
P Ayuningtyas, WW Soegimin, ZAI Supardi
JPPS (Jurnal Penelitian Pendidikan Sains) 4 (2), 636-647
14
Pengaruh Strategi Pembelajaran, Kemampuan Akademik dan Interaksinya terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Kognitif IPA Biologi
HD Mamu
Jurnal Pendidikan Sains 2 (1), 1-11
13
Pengaruh Pembelajaran Think-Pair-Share dipadu Pola Pemberdayaan Berpikir melalui Pertanyaan terhadap Keterampilan Metakognitif, Berpikir Kreatif, Pemahaman Konsep IPA danĀ …
M Ekoningtyas
Jurnal Pendidikan Sains 1 (4), 332-342
12
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan