Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Scholaria : Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan
eISSN : 2549-9653 | pISSN : 2088-3439
S3
Sinta Score
6
H-Index
6
H5-Index
193
Citations
193
5 Year Citations
Last Updated :
2018-10-13
Page 1 of 20 | Total Records : 199
Publications Citation
Peningkatan aktivitas belajar matematika melalui pendekatan problem based learning bagi siswa kelas 4 SD
N Rahmadani, I Anugraheni
Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan 7 (3), 241-250
10
Efektivitas Model Pembelajaran Tipe Group Investigation (GI) dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dalam Meningkatkan Kreativitas Berpikir Kritis dan HasilĀ …
LV Christina, F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (3), 217-230
9
Efektivitas Model Pembelajaran Tipe Group Investigation (GI) dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) dalam Meningkatkan Kreativitas Berpiki...
LV Christina, F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (3), 217-230
8
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Ditinjau Dari Hasil Belajar IPS Siswa Kelas 4 SD
F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (2), 74-79
8
Pemberlakuan Kurikulum SD/MI Tahun 2013 dan Implikasinya Terhadap Upaya Memperbaiki Proses Pembelajaran Melalui PTK
M Mawardi
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 4 (3), 107-121
7
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Ditinjau Dari Hasil Belajar Ips Siswa Kelas 4 SD
F Kristin
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (2), 74-79
7
Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT dan STAD Ditinjau dari Hasil Belajar Siswa
H Kusumawati, M Mawardi
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (3), 251-263
6
Penerapan Model Pembelajaran Interaktif untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas 5 SD
N Widiantono
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 7 (3), 199-213
5
Penerapan supervisi akademik untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menyusun administrasi penilaian di sd laboratorium uksw
S Astuti
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6 (1), 117-126
5
Peningkatkan hasil belajar matematika melalui metode drill dan diskusi kelompok pada siswa kelas VI SD
E Juniati
Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 7 (3), 283-291
4
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan