Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

DEMANDIA
eISSN : 2502-2431 | pISSN : 2502-2431
S3
Sinta Score
3
H-Index
3
H5-Index
19
Citations
19
5 Year Citations
Last Updated :
2018-12-02
Page 1 of 4 | Total Records : 40
Publications Citation
PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE TOKO ONLINE BAGI UMKM DI KAWASAN PASAR TRADISIONAL KLEWER SURAKARTA SEBAGAI STRATEGI MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
M Suharto, DT Ardhianto, AI Ismail, NS Prameswari
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 229-245
1
KAJIAN USABILITY DALAM KONSEP DASAR USER EXPERIENCE PADA GAME “ABC KIDS-TRACING AND PHONICS” SEBAGAI MEDIA EDUKASI UNIVERSAL UNTUK ANAK
EA Rahmasari, DH Yanuarsari
demandia 2 (01), 49-71
1
PENERAPAN RETORIKA VISUAL PADA PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE PRODUK MAKANAN OLEH-OLEH KHAS KABUPATEN BANDUNG WILAYAH SELATAN
BN Karina, M Hartanti, I Tirtaatmadja
demandia 3 (1), 127-144
0
EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi EPIC Model pada Iklan YouTube “Saat Memesan Tiket Pesawat Tak Lagi Ribet” pada Karyawan di Jakarta)
A Dinda, D Rara, Irwansyah
demandia 3 (1), 77-96
0
KAJIAN PENGARUH FASHION DALAM GAME DIGITAL PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP MAHASISWA DIII-SRD UK. MARANATHA (STUDI KASUS: CITY GIRL LIFE)
DI Aryani, I Tirtaatmadja
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia), 72-93
0
PENERAPAN RETORIKA VISUAL PADA PERANCANGAN MEDIA KAMPANYE PRODUK MAKANAN OLEH-OLEH KHAS KABUPATEN BANDUNG WILAYAH SELA...
BN Karina, M Hartanti, I Tirtaatmadja
demandia 3 (1), 127-144
0
PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MELUKIS BANGUN RUANG BERBASIS ANDROID
N Rokhman, DP Prabowo, Muslih, N Hasyim
demandia 3 (1), 116-126
0
PERSEPSI VISUAL KARAKTER WARRIOR PADA GAME ONLINE WARCRAFT, PERFECT WORLD, DAN NUSANTARA ONLINE
A Senoprabowo, K Khamadi, T Haryadi, HD Yudani
Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain dan Periklanan (Demandia) 2 (02 …
0
TINJAUAN DESAIN IKLAN DALAM SUDUT PANDANG MAJAS VISUAL (STUDI KASUS: Iklan Media Billboard di Kota Semarang)
T Haryadi, GE Saputro
demandia 3 (1), 97-115
0
EFEKTIVITAS IKLAN YOUTUBE TRAVELOKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi EPIC Model pada Iklan YouTube “Saat Memesan Tiket Pesawat Tak L...
A Dinda, D Rara, Irwansyah
demandia 3 (1), 77-96
0
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan