Sinta

Journal Profile

JURNAL TEORI DAN PRAKSIS PEMBELAJARAN IPS
eISSN : 25035347 | pISSN : 25031201
S4
Sinta Score
1
H-Index
2
Citations
  • Penerbit:
    Prodi Pendidikan IPS Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Prodi Pendidikan IPS Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang, Jl. Semarang No. 5
    Malang Kota
  • Email:
    purnomo.agus88@gmail.com
  • Phone:
    085649788010
Last Updated :
2017-08-05
  • 1
Page 1 of 1 | Total Records : 10
Publications Citation
IMPLEMENTASI MODEL STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA MATAPELAJARAN IPS
YI Sari
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 45-51
1
PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA GENERASI Z
A Purnomo, N Ratnawati, NF Aristin
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 70-76
1
PEMBELAJARAN BERBASIS KARAKTER UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DALAM ERA GLOBAL BAGI SISWA DI DAERAH TERDEPAN, TERLUAR, DAN TERTINGGAL (Studi Kasus di Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, NTT, dan Papua)
A Wahyudi, MH Muzakki, J Juliyansyah
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 1-12
0
PENDIDIKAN KARAKTER KERJA SAMA DALAM PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR PADA KURIKULUM 2013
SD Yulianti, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 33-38
0
INTEGRASI NILAI BUDAYA ETNIS BUGIS MAKASSAR DALAM PROSES PEMBELAJARAN SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI MENGHADAPI ERA MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
E Syarif, S Sumarmi, IK Astina
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 13-21
0
MENGENANG SEPULUH TAHUN BENCANA INDUSTRI LUMPUR LAPINDO DAN TINDAKAN KOLEKTIF PARA KORBAN
S Sukamto
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 52-64
0
PENDIDIK DI ATAS GARIS DALAM MENYONGSONG MASYARAKAT EKONOMI ASEAN
NWA Santi
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 27-32
0
PEMBELAJARAN TEMATIK BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SEKOLAH DASAR DALAM MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN (MEA)
U Utari, INS Degeng
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 39-44
0
PENGEMBANGAN NILAI-NILAI KARAKTER DALAM AKTIVITAS BELAJAR MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN “Pecango “
ML Jusita
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 22-26
0
PENGARUH PEMBELAJARAN IPS BERBASIS PROYEK TERHADAP PERSEPSI KONSUMSI BERKARAKTER MAHASISWA S1 PENDIDIKAN IPS UNIVERSITAS NEGERI MALANG
KR Adi, F Rosyida, N Wahyuningtyas
Jurnal Teori dan Praksis Pembelajaran IPS 1 (1), 65-69
0
  • 1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher