Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

MaPan : Jurnal Matematika dan Pembelajaran
eISSN : 2581-172X | pISSN : 2581-172X
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
8
H-Index
8
H5-Index
263
Citations
260
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Department of Mathematics Education Faculty of Tarbiyah and Teacher Training In collaboration with Alumni Association of Mathematics Education Universitas Islam Negeri Ala
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Jl. H. M. Yasin Limpo No. 36 Romangpolong-Gowa, Sulawesi Selatan
    Makassar
  • Email:
    mapan@uin-alauddin.ac.id
  • Phone:
    +6281355006000
Last Updated :
2020-01-22
2017 2018 2019 2020

Accreditations
Page 1 of 15 | Total Records : 146
Publications Citation
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 6 BONTOMATENE KEPULAUAN SELAYAR
I Magfirah, U Rahman, S Sulasteri
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 3 (1), 103-116
22
Pengaruh penggunaan model reciprocal teaching terhadap hasil belajar matematika siswa kelas viii mtsn balang-balang kecamatan bontomarannu kabupaten gowa
R Awaliah, R Idris
MaPan: Jurnal Matematika Dan Pembelajaran 3 (1), 59-72
16
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar
S Sulasteri
MaPan : Jurnal Matematika dan Pembelajaran 1 (1), 151-177
14
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS MASALAH UNTUK MEMFASILITASI PENCAPAIAN KEMAMPUAN PENALARAN PADA POKOK BAHASAN PERBANDINGAN KELAS VII MTSN MODEL MAKASSAR
S Nurhidayati, T Tayeb, B Abbas
MaPan : Jurnal Matematika dan Pembelajaran 5 (2), 236-250
12
Pengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis Masalah untuk Memfasilitasi Pencapaian Kemampuan Penalaran Pada Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII MTsN Model Makassar
S Nurhidayati, T Tayeb, B Abbas
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 5 (2), 236-250
12
Meningkatkan self-efficacy pada pembelajaran matematika melalui model kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada siswa kelas VIIA SMP Negeri 27 Makassar
M Ramlan
Jurnal Matematika Dan Pembelajaran (MAPAN) 1 (1), 110-112
11
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Melalui Pembelajaran Kooperatif Think-Talk-Write pada Peserta Didik Kelas VIII1 MTsN Model Makassar
AD Angriani, B Bernard, R Nur, N Nurjawahirah
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 4 (1), 11-28
9
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK-TALK-WRITE PADA PESERTA DIDIK KELAS VIII1 MTsN MODEL MAKASSAR
AD Angriani, Bernard, N R., Nurjawahirah
Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah melalui pembelajaran kooperatif …
9
Implementasi kurikulum 2013 dalam pembelajaran matematika di sma negeri 1 makassar
D Kusnadi, S Tahmir, I Minggi
MaPan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 2 (1), 123-135
9
Meningkatkan Self-Efficacy Pada Pembelajaran Matematika Melalui Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Pada Siswa Kelas VIIA SMP Negeri 27 Makassar
M Ramlan
Jurnal Matematika Dan Pembelajaran (MAPAN) 1 (1), 110-112
8
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan