Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan : Teori, Penelitian, dan Pengembangan
eISSN : 2502471X | pISSN : 2502471X
S2
Sinta Score
5
H-Index
5
H5-Index
242
Citations
241
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Pascasarjana Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Gedung H2-104, Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM), Jln. Semarang 5 Malang 65145
    Malang
  • Email:
    jps.pascaum@gmail.com
  • Phone:
    (0341)551334
Last Updated :
2018-11-15
Page 1 of 84 | Total Records : 840
Publications Citation
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Multimedia Interaktif Terhadap Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA Negeri di Bojonegoro
N Retnosari, H Susilo, H Suwono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1529-1535
5
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan multimedia interaktif terhadap berpikir kritis siswa kelas XI SMA Negeri di bojonegoro
N Retnosari, H Susilo, H Suwono
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (8), 1529-1535
5
Pengaruh Penggunaan Modul Pembelajaran Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar
E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404
5
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474
4
Pengaruh Pembelajaran Kooperatif STAD terhadap Retensi Siswa Kelas V Sekolah Dasar
Y Adrian, INS Degeng, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (2), 222-226
4
Pengaruh Strategi Pembelajaran Reading Questioning and Answering (RQA) dipadu Think Pair Share (TPS) terhadap Keterampilan Metakognitif Siswa Laki-Laki dan Perempuan SMAN diĀ …
H Syarifah, SE Indriwati, AD Corebima
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (5), 801-805
4
Pengaruh praktikum dan demonstrasi dalam pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap motivasi belajar siswa Pada materi asam basa ditinjau dari kemampuan awal
F Rizkiana, IW Dasna, S Marfu’ah
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 354-362
4
Hubungan Motivasi dengan Hasil Belajar IPS
KR Ulfah, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611
3
Penerapan Pendekatan SAVI Berbantuan Video Pembelajaran untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SDN I Sanan Girimarto Wonogiri
S Sarnoko, R Ruminiati, P Setyosari
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1235-1241
3
Pengaruh Penggunaan Modul Pembelajaran Kontekstual terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar
E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan