Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan : Teori, Penelitian, dan Pengembangan
eISSN : 2502471X | pISSN : 2502471X
S2
Sinta Score
Indexed by GARUDA
10
H-Index
10
H5-Index
1362
Citations
1361
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Pascasarjana Universitas Negeri Malang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Gedung H2-104, Pascasarjana Universitas Negeri Malang (UM), Jln. Semarang 5 Malang 65145
    Malang
  • Email:
    jps.pascaum@gmail.com
  • Phone:
    (0341)551334
Last Updated :
2019-10-05
2018

Accreditations
Page 1 of 144 | Total Records : 1438
Publications Citation
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Inkuiri untuk Membantu Siswa SMA Kelas X dalam Memahami Materi Peluang
EN Tjiptiany, AR As’ari, M Muksar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (10), 1938-1942
20
Pengembangan Buku Teks Tematik Berbasis Kontekstual
F Su’udiah, INS Degeng, D Kuswandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1744-1748
20
Efektivitas Student Worksheet Berbasis Project Based Learning dalam Menumbuhkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Mata Pelajaran Geografi
WI Hayati, S Utaya, IK Astina
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (3), 468-474
14
Kearifan Lokal Dalam Melestarikan Lingkungan Hidup (Studi Kasus Masyarakat Adat Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi)
R Sufia, S Sumarmi, A Amirudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 726-731
14
Hubungan motivasi dengan hasil belajar IPS
KR Ulfah, A Santoso, S Utaya
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (8), 1607-1611
14
Pengaruh penggunaan modul pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar siswa kelas V Sekolah Dasar
E Nilasari, ET Djatmika, A Santoso
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (7), 1399-1404
14
Penerapan model pembelajaran problem based learning melalui pendekatan kontekstual berbasis lesson study untuk meningkatkan kemampuan memecahkan masalah dan hasil belajarĀ …
Z Mustofa, H Susilo, MHI Al Muhdhar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 1 (5), 885-889
13
Pengaruh Strategi Pembelajaran PDEODE (Predict-Discuss-Explain-Observe-Discuss-Explain) pada Kemampuan Akademik Berbeda Terhadap Keterampilan Komunikasi Siswa
T Dipalaya, H Susilo, AD Corebima
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (9), 1713-1720
13
Pengaruh Model Experiential Learning terhadap Kemampuan Berpikir Siswa SMA
M Sholihah, S Utaya, S Susilo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2096-2100
12
Kearifan Lokal dalam melestarikan lingkungan hidup (Studi kasus masyarakat adat Desa Kemiren Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi)
R Sufia, S Sumarmi, A Amirudin
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 726-731
12
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan