Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

EduHumaniora: Jurnal Pendidikan Dasar
eISSN : 2579-5457 | pISSN : 2085-1243
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
8
H-Index
7
H5-Index
234
Citations
224
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Universitas Pendidikan Indonesia
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Kantor P2M Gedung A Lantai 2 KAMPUS UPI DI CIBIRU Jl. Raya Cibiru km. 15 Bandung 40393 Fax: +62-22-7830426
    Bandung
  • Email:
    eduhumaniora@upi.edu
  • Phone:
    +62-22-7801840
Last Updated :
2019-10-05
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 48 | Total Records : 471
Publications Citation
Pengembangan bahan ajar tematik dalam implementasi kurikulum 2013 kelas 1 sekolah dasar
S Octaviani
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 9 (2), 93-98
11
Peningkatan kemampuan pemecahan masalah siswa SD dalam pembelajaran matematika dengan model diskursus multy representation (DMR)
D Rostika, H Junita
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 9 (1), 35-46
10
Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa sekolah dasar
T Mulyati
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (2)
10
Analisis Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa SD Melalui Project Based Learning
WOL Arisanti, W Sopandi, A Widodo
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 8 (1), 82-95
9
Pendidikan karakter di sekolah
E Rohendi
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 3 (1)
9
Penerapan Model Inkuiri dalam Meningkatkan Pembelajaran IPS SD Kelas IV Sekolah Dasar
HT Rustini
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (1)
9
Pembelajaran Matematika Kontekstual Kelompok Permanen Dan Tidak Permanen Dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematik Sekolah Dasar
H Windayana
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1)
8
Pengaruh Penggunaan Multimedia Interaktif Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SD
AR Hakim, H Windayana
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2)
8
Penggunaan multimedia interaktif terhadap peningkatan kemampuan pemahaman dan komunikasi matematis, serta kemandirian belajar siswa sekolah dasar
S Purnamasari, T Herman
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 178-185
7
Pembelajaran Matematika Kontekstual Kelompok Permanen Dan Tidak Permanen Dalam Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematik Sekolah Dasar
H Windayana
EDUHUMANIORA: Jurnal Pendidikan Dasar 2 (1)
7
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan