Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Profesi Pendidikan Dasar
eISSN : 2503-3530 | pISSN : 2503-3530
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
7
H-Index
7
H5-Index
255
Citations
255
5 Year Citations
  • Penerbit:
    PGSD FKIP Universitas Muhammadiyah Surakarta
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Kampus 1 Gedung B Lantai 1 JL A. Yani Pabelan Kartasura Sukoharjo Surakarta 57162
    Surakarta
  • Email:
    huk172@ums.ac.id
  • Phone:
    081328750881
Last Updated :
2019-10-28
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 18 | Total Records : 176
Publications Citation
KEDUDUKAN DAN APLIKASI PENDIDIKAN SAINS DI SEKOLAH DASAR
A Desstya
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 193-200
22
KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA DALAM MENGELOLA PEMBELAJARAN TEMATIK INTEGRATIF KURIKULUM 2013 PADA PENGAJARAN MICRO DI PGSD UAD YOGYAKARTA
F Indirani
Profesi pendidikan Dasar 2 (2), 87-94
19
PERSEPSI MAHASISWA SEMESTER VII PGSD TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) OLEH FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UMS TAHUN AKADEMIK 2013/2014
Suwarno, WD Ariyanto
Profesi Pendidikan dasar 1 (2), 182-192
15
PENGEMBANGAN MEDIA PEMBEJARAN BONEKA KAUS KAKI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
EP Permana
Profesi pendidikan dasar 2 (2), 133-140
15
MEMBANGUN KARAKTER SISWA PENDIDIKAN DASAR MUHAMMADIYAH MELALUI IDENTIFIKASI IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH
RD Utami
Profesi Pendidikan Dasar 2 (1), 32-40
15
Peningkatan Hasil Belajar IPA Materi Kenampakan Rupa Bumi Menggunakan Model Scramble
M Ariyanto
Profesi Pendidikan Dasar 3 (2), 134-140
11
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK CERITA ANAK MELALUI PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL) DAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA SISWA KELAS V SD NEGERI NGADIREJO 01 …
Minsih, D Maya
Profesi Pendidikan dasar 1 (2), 175-181
7
Kemampuan Guru Menerapkan Keterampilan Proses Sains dalam Pembelajaran IPA pada Siswa Sekolah Dasar
IC Sayekti, AM Kinasih
Profesi Pendidikan Dasar 1 (1), 97-105
7
THE INQUIRY OF INDEGENOUS CULTURE SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN MATA KULIAH PENDIDIKAN KEBUDAYAAN DAERAH UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS MAHASISWA
Dhiniaty - Gularso, RS Purwanti
Profesi Pendidikan Dasar 1 (2), 121-131
6
EFEKTIVITAS SCIENTIFIC APPROACH WITH GUIDED EXPERIMENT PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK MEMBERDAYAKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SEKOLAH DASAR
PAT Prasasti
Profesi Pendidikan Dasar 4 (1), 19-26
6
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan