Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Manajemen Indonesia (JMI)
eISSN : 2502-3713 | pISSN : 2502-3713
S3
Sinta Score
5
H-Index
5
H5-Index
211
Citations
174
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Gedung Miossu, Jl. Telekomunikasi No. 1 Terusan Buah Batu, Bandung, 40257
  • Email:
    ijm.telkomuniversity@gmail.com
  • Phone:
    085624339086
Last Updated :
2018-07-07
Page 1 of 12 | Total Records : 113
Publications Citation
Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas Bank Take Over Pramerger di Indonesia
H Werdaningtyas
Jurnal Manajemen Indonesia 1 (2), 24-39
94
Pengaruh Struktur Pemegang Saham Terhadap Struktur Modal Perusahaan
T Ariyanto
Jurnal Manajemen Indonesia 1 (1), 64-71
28
Pengaruh Struktur Pemegang Saham terhadap Struktur Modal Perusahaan
T Ariyanto
Jurnal Manajemen Indonesia 1 (1), 64-71
27
PENGARUH EMPLOYEE ENGANGEMENT TEERHADAP KINERJA KARYAWAN DI HUMAN CAPITAL CENTER PT. TELEKOMUNIKASI, TBK
N Ramadhan, J Sembiring
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (Vol.14 No.1), 47
11
Pengaruh Endorsement Fashion Blogger Terhadap Minat Beli Merek Lokal Pada Tahun 2013–2014 (Studi Kasus Pada Fashion Blogger Evita Nuh)
GS Harly, D Octavia
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (2), 140-151
5
ANALISIS POSITIONING JASA TRANSPORTASI TRAVEL BANDUNG-JAKARTA PP BERDASARKAN PERSEPSI PELANGGAN DI KOTA BANDUNG
B Syahputra
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (Vol.14 No.2), 128
5
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP MOTIVASI KARYAWAN DI DEPARTEMEN SUMBERDAYA MANUSIA PLN KANTOR DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BAN...
W Wulansari, AH Damanik, AP Prasetio
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (Vol.14 No.2), 163
4
Analisis Pengaruh The Big Five Personality Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Dan Kinerja Perawat Di RS Santa Clara Madiun
DN Soepono, VA Srimulyani
Jurnal Manajemen Indonesia 15 (1), 51-64
3
PENGARUH ENDORSEMENT FASHION BLOGGER TERHADAP MINAT BELI MEREK LOKAL PADA TAHUN 2013–2014 (STUDI KASUS PADA FASHION BLOGGE...
GS Harly, D Octavia
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (2), 140-151
3
PENGARUH ENDORSEMENT FASHION BLOGGER TERHADAP MINAT BELI MEREK LOKAL PADA TAHUN 2013-2014 (STUDI KASUS PADA FASHION BLOGGE...
GS Harly, D Octavia
Jurnal Manajemen Indonesia 14 (Vol.14 No.2), 140
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan