Sinta

Journal Profile

MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran
eISSN : 25284290 | pISSN : 24431435
S4
Sinta Score
1
H-Index
7
Citations
  • Penerbit:
    FKIP Universitas Mathla'ul Anwar Banten
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Raya Labuan KM. 23, Cikaliung - Saketi - Pandeglang - Banten 42273
    Pandeglang
  • Email:
    mendidik@ejournal.id
  • Phone:
    0253 - 401175
Last Updated :
2017-08-05
Page 1 of 4 | Total Records : 38
Publications Citation
Penerapan Metode Discovery Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa
E Rosdianwinata
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 1 (1), 1-8
4
Pemanfaatan Etnomatematik Melalui Permainan Engklek Sebagai Sumber Belajar
EB Prihastari
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 1 (2), 155-162
1
Analisis Kemampuan Pembuktian Matematis Mahasiswa Menggunakan Pendekatan Induktif-Deduktif Pada Mata Kuliah Analisis Real
KE Lestari
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 1 (2), 128-135
1
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Pesisir terhadap Kemampuan Komunikasi dan Disposisi Matematis Siswa SMP
A Rustam
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 1 (2), 94-104
1
Analisis Kekoherensian dan Kekohesifan Paragraf Dalam Karangan Narasi Siswa SMA Sebagai Alternatif Pemilihan Bahan Ajar Bahasa Indonesia
N Maulana
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 2 (2), 182-195
0
Upaya Meningkatkan Kedisiplinan Guru Sekolah Khusus Melalui Penerapan Pencatatan Piket Secara Ketat dan Berkelanjutan
M Mulyadi
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 2 (2), 170-181
0
Perbandingan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Melalui Pembelajaran CORE dan Pembelajaran Langsung Pada Siswa SMP
R Relawati, N Nurasni
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 2 (2), 161-169
0
Implikatur Anak Usia Empat Tahun
K Wachyudi
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 2 (2), 152-160
0
Pengaruh Fasilitas Belajar dan Pengelolaan Kelas Terhadap Minat Belajar Siswa SMK Pada Pelajaran Akuntansi di Kota Jambi
RI Yudha
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 2 (2), 143-151
0
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman, Penalaran, dan Disposisi Matematik Mahasiswa Melalui Model Pembelajaran Metakognitif
N Hidayati
MENDIDIK: Jurnal Kajian Pendidikan dan Pengajaran 2 (2), 131-142
0
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher