Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Publikasi Pendidikan
eISSN : 25486721 | pISSN : 25486721
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
4
H-Index
4
H5-Index
49
Citations
49
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi PGSD Universitas Negeri Makassar
  • Website | Editor URL
  • Address:
    PRODI PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN KAMPUS V UNM UPP PGSD Parepare Jl. Jend. Sudirman No. 56
    Parepare
  • Email:
    jpp.unm@gmail.com
  • Phone:
    042127008
Last Updated :
2019-05-17
Page 1 of 15 | Total Records : 150
Publications Citation
Penerapan metode debat aktif untuk meningkatkan kemampuan berdiskusi mahasiswa dalam pembelajaran Konsep Dasar PKn di PGSD UPP Bone FIP UNM
M Nurdin
Publikasi Pendidikan 6 (1)
7
Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Metode Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) Pada Siswa Kelas IV SD Negeri 46 Parepare
W Krismanto, A Halik, S Sayidiman
Publikasi Pendidikan 5 (3)
5
Penerapan Desain Pembelajaran Tematik Integratif Alternatif Berbasis Sub-subtema untuk Meningkatkan Kebermaknaan dan Hasil Belajar
IAR Julianti, M Mawardi
Publikasi Pendidikan 8 (3), 206-215
4
Pengembangan multimedia interaktif untuk pembelajaran mata kuliah konsep dasar IPA I
M Irfan
Publikasi Pendidikan 2 (1)
4
Keterampilan Informasi Melalui Pembuatan Media Literasi
G Gunansyah, P Rachmadiyanti, FXM Subagiyo
Publikasi Pendidikan 8 (1), 13-18
3
Penerapan Strategi Scaffolding Pada Pembelajaran Pemrograman Web Di Smk Kartika Wirabuana 1
US Sidin
Publikasi Pendidikan 6 (3)
3
PERAN PENDIDIKAN JASMANI DAN OLAHRAGA PADA LEMBAGA PENDIDIKANDI INDONESIA
SY Bangun
Publikasi Pendidikan 6 (3)
3
Cemaran air dan tercapainya lingkungan sumber daya alam yang berkelanjutan
ES Sahabuddin
Publikasi Pendidikan 2 (2)
3
Pendampingan Lesson Study Untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Sekolah Dasar di KKG Gugus Sungai Miai Banjarmasin dalam Menerapkan Pendekatan Saintifik Menggunakan Kurikulum 2013
DN Ariani
Publikasi Pendidikan 8 (2), 114-117
2
Penerapan Model Pembelajaran Mind Mapping Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Siswa Kelas IV SDN 54 Kota Parepare
N Syam, R Ramlah
Publikasi Pendidikan 5 (3)
2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan