Sinta

Journal Profile

Jurnal Pendidikan dan Pengajaran
eISSN : 02158250 | pISSN : 02158250
S3
Sinta Score
11
H-Index
408
Citations
  • Penerbit:
    Universitas Pendidikan Ganesha
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Universitas Pendidikan Ganesha Jalan Udayana 11, Singaraja, Bali 81116, Indonesia Email: jppundiksha@gmail.com
    Singaraja
  • Email:
    jppundiksha@gmail.com
  • Phone:
    082131738295
Last Updated :
2017-08-05
Page 1 of 6 | Total Records : 59
Publications Citation
Model pembelajaran yang efektif untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis (suatu persepsi guru)
IW Sadia
Jurnal pendidikan dan pengajaran Undiksha 2 (2), 19-237
46
Pengaruh Penerapan Strategi Pembelajaran Inovatif pada pelajaran biologi terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa SMA
IBP Arnyana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja 3 (6)
41
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran kooperatif dengan strategi pemecahan masalah
IW Redhana
Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran XXXVI. II, 11-21
28
Pengembangan Kemampuan Berpikir Formal Siswa SMA Melalui Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning dan Cycle Learning dalam Pembelajaran Fisika
IW Sadia
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran UNDIKSHA, 1-20
18
Efektivitas pembelajaran berbasis inkuiri dalam peningkatan penguasaan konten dan penalaran ilmiah calon guru fisika
K Suma
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 43 (6), 47-55
15
Pengembangan peta pikiran untuk peningkatan kecakapan berpikir kreatif siswa
IBP Arnyana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran, 87-99
15
Pengembangan Kompetensi Berpikir Divergen dan Kritis Melalui Pemecahan Masalah Matematika Open-Ended
P Sudiarta, G Putu
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja, Edisi Mei
13
Pengembangan model pembelajaran berorientasi pemecahan masalah open-ended berbantuan LKM untuk meningkatkan pemahaman konsep dan hasil belajar mahasiswa matakuliah pengantar dasar Matematika
P Sudiarta
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran UNDIKSHA 39 Nomor 2, April 2006
12
Penerapan Model PBL pada Pelajaran Biologi untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Singaraja Tahun Pelajaran 2006/2007
IBP Arnyana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran UNDIKSHA, 231-251
12
Pengaruh model pembelajaran berbasis peta argumen terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada topik laju reaksi
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan pengajaran 43 (2)
11
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher