Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB)
eISSN : 2581-2165 | pISSN : 2527-7502
S4
Sinta Score
4
H-Index
4
H5-Index
32
Citations
32
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Kp. Melayu Kecil III No.15, Bukit Duri, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  • Email:
    editor.jrmb@gmail.com
  • Phone:
    +622183785274
Last Updated :
2018-10-14
Page 1 of 10 | Total Records : 100
Publications Citation
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Gojek Online
I Farida, A Tarmizi, Y November
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 1 (1), 31-40
4
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7p Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Gojek Online
I Farida, A Tarmizi, Y November
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Vol 1 (1), 31-40
3
Validitas Isi: Tahap Awal Pengembangan Kuesioner
H Hendryadi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (2), 169-178
2
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan BBM oleh Toko Online di Indonesia
D Deny
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis FE-UNIAT 1 (2), 93-104
2
PENGARUH ABILITY, BENEVOLENCE DAN INTEGRITY TERHADAP TRUST, SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PARTISIPASI PELANGGAN E-COMMERCE: STUDI KASUS PADA PELANGGAN E-COMMERCE DI UBM
D Wong
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (2), 155-168
2
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN DAN KOMITMEN KARYAWAN: STUDI KASUS PT. FEI
A Tarmizi, SS Dewi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (3), 315-322
1
PENGARUH ABILITY, BENEVOLENCE DAN INTEGRITY TERHADAP TRUST, SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP PARTISIPASI PELANGGAN E-COMMERCE: ST...
D Wong
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (2), 155-168
1
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN BPJS KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERSPEKTIF DOKTER RUMAH SAKIT HERMINA BOGOR
BS Putri, L Kartika
2017 2 (1), 1-12
1
PENGARUH STRESS DAN TINGKAT KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN STUDI KASUS PT. FEI
A Tarmizi, SS Dewi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (3), 315-322
1
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (KAP) TERHADAP AUDIT DELAY PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN PERIODE
S Apriani, BT Rahmanto
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 2 (S1), 261-270
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan