Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Lentera Pendidikan : Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan
eISSN : 2580-5223 | pISSN : 1979-3472
S3
Sinta Score
10
H-Index
10
H5-Index
390
Citations
371
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Faculty of Tarbiyah and Teacher Training Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar JL. H. M. Yasin Limpo, No. 36 Samata - Gowa
  • Email:
    jlp@uin-alauddin.ac.id
  • Phone:
    081342339010
Last Updated :
2018-10-14
Page 1 of 33 | Total Records : 323
Publications Citation
Meningkatkan hasil belajar matematika melalui penerapan asesmen kinerja
SH Mustamin
Lentera pendidikan 13 (1), 33-43
38
Kinerja dan kompetensi guru dalam pembelajaran
MI Ismail
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 13 (1), 44-63
20
Aplikasi Beberapa Dosis Herbisida Glifosat dan Paraquat pada Sistem Tanpa Olah Tanah (TOT) serta Pengaruhnya Terhadap Sifat Kimia Tanah, Karakteristik Gulm...
A Adnan, H Hasanuddin, M Manfarizah
Jurnal Agrista 16 (3), 135-145
16
Implementasi etnomatematika dalam pembelajaran matematika pada jenjang pendidikan sekolah dasar
FS Sirate
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 15 (1), 41-54
16
Karakteristik perkembangan anak usia dini
U Rahman
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 12 (1), 46-57
16
Bentuk Kecurangan Akademik (Academic Cheating) Mahasiswa Pgmi Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Alauddin Makassar
N Nursalam, S Bani, M Munirah
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 16 (2), 127-138
15
Analisis Komparatif Perbedaan Tingkat Religiusitas Siswa di Lembaga Pendidikan Pesantren, MAN, dan SMUN
W Ismail
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 12 (1), 87-102
14
Mengenal burnout pada guru
U Rahman
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 10 (2), 216-227
14
Membangun Motivasi Berprestasi: Pengembangan Self Efficacy dan Penerapannya dalam Dunia Pendidikan
AR Barakatu
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 10 (1), 34-51
13
Optimalisasi Peran Guru dalam Proses Transformasi Pengetahuan dengan Menggunakan Media Pembelajaran
MR Rasyid
Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 11 (1), 55-68
10
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan