-
PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY MAHASIS...
- R Sariningsih, R Purwasih
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 163-177
|
4 |
-
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN GENERATIF TERHADAP KEMAMPUAN MATEMATISASI SISWA DI SMP
- E Firmansyah
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 43-65
|
0 |
-
REFORMULASI STRATEGI HABITS OF MIND MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN MATHEMATICAL CRITICAL THINKING DALAM MEWUJUDKAN GENERASI EMAS BERKARAKTER
- B Miliyawati
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 24-42
|
0 |
-
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN KARTU DOMINO MATEMATIKA PADA MATERI PANGKAT TAK SEBENARNYA DAN BENTUK AKAR KELAS IX SMP NEGERI UNGGULAN SINDANG KABUPATEN INDRAMAYU
- E Herawati
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 66-87
|
0 |
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI GARIS DAN SUDUT
- NA Rusyda, DS Sari
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 150-162
|
0 |
-
PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN SELF EFFICACY MAHASISWA CALON GURU
- R Sariningsih, R Purwasih
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 163-177
|
0 |
-
PENGEMBANGAN MODEL COMPREHENSIVE MATHEMATICS INSTRUCTION (CMI) DALAM MEMBANGUN KEMAMPUAN MATHEMATICAL THINKING SISWA
- N Delima, R Fitriza
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 118-149
|
0 |
-
ANALISIS HAMBATAN BELAJAR MAHASISWA PADA MATA KULIAH KALKULUS DASAR
- A Wahyuni
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 10-23
|
0 |
-
PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REACT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E SISWA SMKN 39 JAKARTA
- A Prihandhika
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 1-9
|
0 |
-
ANALISIS KORESPONDENSI MOTIVASI MAHASISWA DALAM PERKULIAHAN
- G Pramesti
-
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 1 (1), 88-96
|
0 |