Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa
eISSN : 2442-9732 | pISSN : 0216-3780
S2
Sinta Score
3
H-Index
3
H5-Index
54
Citations
53
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti Gedung Hendriawan Sie Lantai 3, Jalan Kyai Tapa Grogol no. 1 Grogol, Jakarta 11440
  • Email:
    luki.adiati@trisakti.ac.id
  • Phone:
    021-5663232(ext.8334)
Last Updated :
2018-10-14
Page 1 of 17 | Total Records : 170
Publications Citation
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLINIK GIGI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN SEHINGGA MENINGKATKAN KEINGINAN UNTUK BEROBAT KEMBALI
PK Tanudjaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 39-60
5
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Bank Syariah X Kantor Wilayah II
DM Muayyad, AIO Gawi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (1), 75-98
4
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ASPEK KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KEPERCAYAAN PADA SEKTOR PERBANKAN
N Zahra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 145-162
4
PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, IMAGE TERHADAP LOYALTY MELALUI SATISFACTION PADA RESTORAN SUNDA DI JAKARTA
D Pirbadi
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 177-198
3
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KLINIK GIGI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PASIEN SEHINGGA MENINGKATKAN KEINGINAN UNTUK BER...
PK Tanudjaya
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (1), 39-60
3
Pentingnya Kualitas Pelayanan Dalam Membangun Kepercayaan Pelanggan dan Keputusan membeli
F Jasfar
Jurnal manajemen dan Pemasaran Jasa 1 (1)
3
Tuntutan pekerjaan dan stres kerja sebagai variabel penentu turnover intention
A Nugraha, SD Purba
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 10 (1), 49-60
2
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI MELALUI ASPEK KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KEPERCAYAAN PADA SEKT...
N Zahra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 145-162
2
PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP INFORMATION EFFICIENCY DAN RISK REDUCTION, SERTA DAMPAKNYA ATAS REPURCHASE INTENTION
A Faisal
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 8 (1), 1-14
2
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA KORPORASI TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN
FS Christina
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 7 (2), 91-124
2
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan