Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

An-Nuha : Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya Dan Sosial
eISSN : 25028863 | pISSN : 23562277
S5
Sinta Score
Indexed by GARUDA
3
H-Index
3
H5-Index
29
Citations
29
5 Year Citations
  • Penerbit:
    LP2M STAI Madiun
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Soekarno Hatta 70 B MADIUN, Jawa Timur
    Madiun
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2019-10-29
Page 1 of 6 | Total Records : 60
Publications Citation
Aplikasi Model Problem Based Learning sebagai Motivasi dalam Pembelajaran Fiqih
S Aisida
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 4 (1), 16-38
5
Aplikasi Model Problem Based Learning Sebagai Motivasi Dalam Pembelajaran Fiqih
S Aisida
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 4 (1), 16-38
3
Nilai Pendidikan Humanis-Religius
Z Arifin, GSMA Negeri
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 1, 169-96
3
MANAGING LEARNING FOR QUALITY IMPROVEMENT (Mengelola Pembelajaran untuk Peningkatan Mutu)
H Muzakki
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 2 (2), 235-261
3
Urgensi Penanaman Nilai Karakter Spiritual Keagamaan dan Integritas dalam Dunia Pendidikan
I Hanafi
AN-NUHA: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya dan Sosial 4 (2)
2
Penggunaan Media Pembelajaran Untuk Peningkatan Prestasi Belajar
N Handayani
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 1 (2), 197-213
2
REBO WEKASAN DALAM RANAH SOSIAL KEAGAMAAN DIKABUPATEN TEGAL JAWA TENGAH (Analisis Terhadap Ritual Rebo Wekasan Di Desa Sitanjung Lebaksiu)
A Nurozi
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 3 (1), 125-136
2
Neurosains-Spiritualitas dan Pengembangan Potensi Kreatif
I Hanafi
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 3 (1), 23-38
2
KONSEP TAWAKAL DAN RELEVANSINYA DENGAN TUJUAN PENDIDIKAN ISLAM: Studi Komparasi mengenai Konsep Tawakal menurut M. Quraish Shihab dan Yunan Nasution
A Ghoni
AN-NUHA: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya dan Sosial 3 (2), 249-263
1
Pembelajaran Remedial untuk Meningkatkan Ketuntasan Belajar Siswa (Studi Kasus Siswa Kelas VI SDN Genengan 2 Pada Pembelajaran Matematika “FPB Dan KPK”)
S Slamet
An-Nuha: Jurnal Kajian Islam, Pendidikan, Budaya & Sosial 2 (1), 97-117
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan