Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

EDU-MAT : Jurnal Pendidikan Matematika
eISSN : 25979051 | pISSN : 23382759
S5
Sinta Score
7
H-Index
7
H5-Index
154
Citations
154
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Prodi Pendidikan Matematika FKIP ULM, jalan Brigjend H. Hasan Basry Banjarmasin, 70123
    Banjarmasin
  • Email:
  • Phone:
Last Updated :
2019-03-09
Page 1 of 16 | Total Records : 152
Publications Citation
Metode pemecahan masalah menurut polya untuk mengembangkan kemampuan siswa dalam pemecahan masalah matematis di sekolah menengah pertama
S Hadi, R Radiyatul
EDU-MAT 2 (1)
36
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP dalam Pembelajaran Menggunakan Model Penemuan Terbimbing (Discovery Learning)
S Mawaddah, R Maryanti
EDU-MAT 4 (1)
14
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Di SMP
N Fajriah, E Asiskawati
EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 157-165
9
Kemampuan berpikir kritis siswa smp dalam pembelajaran bangun ruang sisi datar dengan metode inkuiri
J Setiawan, M Royani
EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 1-9
8
Pemahaman konsep matematika siswa SMP melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe memeriksa berpasangan (Pair Checks)
S Hadi, MU Kasum
EDU-MAT 3 (1)
8
Keterampilan Bertanya Siswa SMP Melalui Strategi Pembelajaran Aktif Tipe Team Quiz Pada Materi Segi Empat
M Royani, B Muslim
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 22-28
7
Model Pembelajaran Generatif untuk Mengembangkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa
I Zulkarnain, A Rahmawati
J. Pendidik. Mat 2 (1), 8-14
7
Penerapan metode pembelajaran drill untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas VIII SMP
E Kusumawati, RA Irwanto
EDU-MAT 4 (1)
6
Kemampuan Berpikir Matematis Mahasiswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri
R Amalia
Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 118-125
5
Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama
I Zulkarnain, S Djamilah
EDU-MAT Jurnal Pendidikan Matematika 3 (1)
5
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan