-
Analisis kemampuan pemecahan masalah dan disposisi matematik siswa kelas xi sma putra juang dalam materi peluang
- P Akbar, A Hamid, M Bernard, AI Sugandi
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 144-153
|
57 |
-
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Dengan Pendekatan Heuristik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Mts Negeri NaumbaiĀ …
- Z Zulfah
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-12
|
29 |
-
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp Negeri 2 Bangkinang Kota
- A Astuti
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika,[SL], 11-28
|
18 |
-
Analisis Kesalahan Peserta Didik Pada Materi Persamaan Linear Dua Variabel Di Kelas Viii Mts Negeri Sungai Tonang
- Z Zulfah
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 12-16
|
12 |
-
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Sdn 016 Langgini Kabupaten Kampar
- YF Surya
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 38-53
|
9 |
-
Pengembangan lks berbasis rme dengan pendekatan problem solving untuk memfasilitasi kemampuan pemecahan masalah matematis siswa
- A Hidayat, I Irawan
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 51-63
|
8 |
-
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas X SMA
- A Astuti, N Sari
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 13-24
|
6 |
-
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Matematikasiswa Kelas Xii Ips Sma Negeri 1 Salo
- A Astuti
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika,(1), 1-14
|
6 |
-
Tahap Preliminary Research Pengembangan Lkpd Berbasis Pbl Untuk Materi Matematika Semester 1 Kelas Viii Smp
- Z Zulfah
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 1-12
|
5 |
-
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII Pada Materi Himpunan
- S Aminah, TT Wijaya, D Yuspriyati
-
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 15-22
|
4 |