Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar
eISSN : 2550-0325 | pISSN : 2355-5785
S4
Sinta Score
Indexed by GARUDA
5
H-Index
5
H5-Index
99
Citations
98
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jurusan pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Jl. H. M. Yasin Limpo No. 36 Romangpolong-Gowa, Sulawesi Selatan
    Makassar
  • Email:
    jpf@uin-alauddin.ac.id
  • Phone:
    081214414530
Last Updated :
2020-01-22
2017 2018 2019

Accreditations
Page 1 of 23 | Total Records : 225
Publications Citation
FAKTOR-FAKTOR KESULITAN BELAJAR FISIKA PADA PESERTA DIDIK KELAS IPA SEKOLAH MENENGAH ATAS
A Abbas, MY Hidayat
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 45-50
5
Faktor-faktor kesulitan belajar fisika pada peserta didik kelas IPA sekolah menengah atas
A Abbas, MY Hidayat
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (1), 45-50
5
Pengaruh Ingatan dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Fisika di Ma Madani Alauddin PaoPao Kabupaten Gowa
S Aini
Jurnal Pendidikan Fisika 1 (1), 63-76
5
Validitas Perangkat Pembelajaran Fisika SMA Berbasis Model Pembelajaran Generatif Dengan Pendekatan Open-Ended Problem Untuk Menstimulus Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik
C Rahayu, F Festiyed
Jurnal Pendidikan Fisika 7 (1), 1-6
5
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MELALUI PEMBERIAN REWARD AND PUNISHMENT
U Kusyairy, S Culo
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 81-88
5
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Video Based Laboratory Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Fisika
U Saharsa, M Qaddafi, B Baharuddin
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 57-64
5
Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kepala Bernomor struktur Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Fisika Peserta Didik Kelas VIII MTs DDI Padanglampe
SR Adawiyah
Univeritas Islam Negeri Alauddin Makassar
4
Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Kepala Bernomor Struktur Terhadap Peningkatan Hasil Belajar
R Rafiqah
Jurnal Pendidikan Fisika 6 (2), 110-113
4
VALIDITAS PERANGKAT PEMBELAJARAN FISIKA SMA BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED PROBLEM UNTUK MENSTIMULUS KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK
C Rahayu, F Festiyed
Jurnal Pendidikan Fisika 7 (1), 1-6
4
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR
K Kasmawati, NK Latuconsina, AIP Abrar
Jurnal Pendidikan Fisika 5 (2), 70-75
3
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan