Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Matematika dan Pembelajaran
eISSN : 26213176 | pISSN : 23030992
S5
Sinta Score
Indexed by GARUDA
3
H-Index
3
H5-Index
22
Citations
21
5 Year Citations
  • Penerbit:
    IAIN Ambon
  • Website | Editor URL
  • Address:
    IAIN Ambon Jln. Dr. H. Tarmidzi Taher, Kebun Cengkeh Batu Merah Atas, Ambon
    Ambon
  • Email:
    matematikadanpembelajaran@iainambon.ac.id
  • Phone:
    081330428679
Last Updated :
2019-11-29
2017 2019

Accreditations
Page 1 of 4 | Total Records : 36
Publications Citation
Penerapan Pendekatan Montessori untuk Menanamkan Pemahaman Konsep Bilangan Cacah pada Siswa TK Putera Zaman Malang
DAS Cipta
Matematika dan Pembelajaran 6 (I), 30-34
4
Simulasi Monte Carlo dalam Penentuan Harga Opsi Barrier
D Lessy
MATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN 1 (2), 110-118
4
Pengaruh Kemandirian Belajar dan regulasi diri terhadap hasil belajar matematika melalui motivasi berprestasi pada siswa kelas X SMA Negeri di kota Ambon
G Assagaf
MATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN 4 (1), 23-32
3
Simulasi Monte Carlo Dalam Penentuan Harga Opsi Barrier
D Lessy
MATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN 1 (2), 110-118
2
Analisis Komponen Utama
M Mariana
MATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN 1 (2), 189-204
2
Profil Berpikir Kritis Mahasiswa PGMI dalam Memecahkan Masalah Matematika Dasar
SS Dewanti
Matematika dan Pembelajaran 6 (I), 11-22
2
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Terhadap Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Matematika Siswa SMP Negeri Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah
A Ratau
MATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN 4 (1), 42-59
2
Analisis Gaya Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Matematika pada Materi Himpunan Siswa Kelas VII SMP Negeri Karang Jaya Kecamatan Namlea Kabupaten Buru
S Wassahua
MATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN 4 (1), 84-104
2
ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI HIMPUNAN SISWA KELAS VII SMP NEGERI KARANG JAYA KECAMATAN NAMLEA KABUPATEN BURU
S Wassahua
MATEMATIKA DAN PEMBELAJARAN 4 (1), 84-104
1
Analisis Pemecahan Masalah Berbasis Polya pada Materi Perkalian Vektor Ditinjau dari Gaya Belajar
FD Argarini
Matematika dan Pembelajaran 6 (I), 91-99
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan