Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesia Journal of Scence Education)
eISSN : 2615-840X | pISSN : 2338-4379
S3
Sinta Score
5
H-Index
5
H5-Index
139
Citations
139
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Magister Pendidikan IPA bekerjasama dengan Perkumpulan Pendidik IPA Indonesia
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Tgk. Chik Pante Kulu No.5 Gedung A Lantai 1 Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala. Darussalam – Banda Aceh 23111
    Banda Aceh
  • Email:
    jpsi@unsyiah.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2019-10-05
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 8 | Total Records : 72
Publications Citation
Penerapan model problem based learning pada pembelajaran materi sistem tata surya untuk meningkatkan hasil belajar siswa
M Fauzan, A Gani, M Syukri
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 5 (1), 27-35
13
Pengembangan Media Belajar Pop-Up Book pada Materi Minyak Bumi
M Safri, SA Sari, M Marlina
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 5 (1), 107-113
8
Model Pembelajaran Creative Problem Solving Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Generik Sains Siswa SMP
P Mayasari, A Halim, S Ilyas
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 1 (1), 58-67
8
Pengembangan LKS Berbasis Project Based Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep
I Barlenti, M Hasan, M Mahidin
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 5 (1), 81-86
7
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Model Inkuiri Terbimbing pada Materi Pesawat Sederhana
R Iman, I Khaldun, N Nasrullah
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 5 (1), 52-58
6
Model Virtual Laboratory Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains Siswa MA
J Junaidi, A Gani, M Mursal
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 4 (2), 130-136
5
Penggunaan media simulasi phet dengan pendekatan inkuiri terbimbing untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada pokok bahasan kalor di SMA Negeri 12 Banda Aceh
SL Fithriani, A Halim, I Khaldun
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 4 (2), 45-52
5
Penerapan Pemecahan Masalah Model Polya Untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis Dan Hasil Belajar Pada Materi Vektor Di Sman 1 Darul Imarah
Z Zahriah, M Hasan, Z Jalil
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 4 (1)
5
Peningkatan Keterampilan Generik Sains Dan Penguasaan Konsep Melalui Laboratorium Virtual Bebasis Inkuiri
E Yuliyanti, M Hasan, M Syukri
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 4 (2), 76-83
5
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Z Zulhelmi, A Adlim, M Mahidin
Jurnal Pendidikan Sains Indonesia 5 (1), 72-80
4
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan