Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi
eISSN : 26155869 | pISSN :
S4
Sinta Score
4
H-Index
4
H5-Index
35
Citations
35
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Kuningan
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Pendidikan Biologi, FKIP-Universitas Kuningan Jl. Cut Nyak Dhien No. 36 A Kuningan, Jawa Barat Indonesia 45511
    Kuningan
  • Email:
    quagga.prodibio@uniku.ac.id
  • Phone:
Last Updated :
2020-01-22
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 7 | Total Records : 64
Publications Citation
Penerapan model argument-driven inquiry (ADI) dalam meningkatkan kemampuan berargumentasi siswa pada konsep pencemaran lingkungan di kelas X SMA Negeri 1 Ciawigebang
OS Marhamah, I Nurlaelah, I Setiawati
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (02), 39-45
14
Penerapan model pbl untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis ditinjau dari kemampuan akademik siswa pada materi biologi
L Apriyani, I Nurlaelah, I Setiawati
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (01)
5
Penerapan model PBL untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis ditinjau dari kemampuan akademik siswa pada materi biologi
L Apriyani, I Nurlaelah, I Setiawati
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (01)
5
Analisis Profil Kemampuan Berargumentasi Guru dan Mahasiswa Calon Guru dalam Pembelajaran Biologi Menggunakan Model Toulmin’s Argumen Pattern (TAP) dan Upaya Perbaikannya
I Setiawati, I Nurlaelah
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (01)
4
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN KETERAMPILAN BERARGUMENTASI SISWA PADA KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN DI KELAS X
S Dewina, O Suganda, R Widiantie
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (02), 46-54
4
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Menganalisis dan Keterampilan Berargumentasi Siswa pada Konsep Pencemaran Lingkungan di Kelas X
S Dewina, O Suganda, R Widiantie
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (02), 46-54
4
Analisis Profil Kemampuan Berargumentasi Guru Dan Mahasiswa Calon Guru Dalam Pembelajaran Biologi Menggunakan Model Toulmin’s Argumen Pattern (TAP) Dan Upaya Perbaikannya
I Setiawati, I Nurlaelah
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 9 (01)
4
The Development of Biology Practicum Learning based on Vee Diagram for Reducing Student Cognitive Load
A Hindriana
Journal of Education, Teaching and Learning 1 (2), 61-65
3
The development of biology practicum learning based on vee diagram for reducing student cognitive load
A Hindriana
Journal of Education, Teaching and Learning 1 (2), 61-65
3
Penerapan Model Pembelajaran Inquiry Training Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis
L Nurrauf, I Nurlaelah, I Setiawati
Quagga: Jurnal Pendidikan dan Biologi 10 (2), 33-38
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan