Sinta

Journal Profile

Jurnal Manajemen Pemasaran
eISSN : 1907235X | pISSN : 1907235X
S3
Sinta Score
11
H-Index
320
Citations
  • Penerbit:
    Universitas Kristen Petra
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. SIwalankerto 121-131
    Surabaya
  • Email:
    redaksi.jmp@petra.ac.id
  • Phone:
    0312983139
Last Updated :
2017-08-05
Page 1 of 4 | Total Records : 33
Publications Citation
Analisis dampak service performance dan kepuasan sebagai moderating variable terhadap loyalitas nasabah (Studi pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri Cabang Surabaya)
D Dharmayanti
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (1)
67
EKSPEKTASI PELANGGAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODEREN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2)
29
Relationship between corporate identity and corporate reputation: a case of a Malaysian higher education sector
B Mohamad, HA Bakar, NAA Rahman
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2)
24
Pengaruh Stimulus Media Iklan, Uang Saku, Usia, Dan Gender Terhadap Kecenderungan Perilaku Pembelian Impulsif (Studi Kasus Produk Pariwisata)
H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (1)
24
Perilaku dan keputusan pembelian konsumen restoran melalui stimulus 50% Discount di Surabaya
H Semuel, AV Kosasih, H Novia
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2)
24
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SHAMPOO MEREK “HEAD & SHOULDERS”
J Marthin, H Semuel
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2)
20
Customer Relationship Management (CRM) dan Aplikasinya dalam Industri Manufaktur dan Jasa
F Andreani
Jurnal Manajemen Pemasaran 2 (2)
20
Corporate Social Responsibility, Purchase Intention dan Corporate Image pada Restoran di Surabaya dari Perspektif Pelanggan
H Semuel, E Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 3 (1), pp. 35-54
20
Service quality, perceive value, satisfaction, trust, dan loyalty pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya
H Semuel, N Wijaya
Jurnal Manajemen Pemasaran 4 (1), pp. 23-37
19
ANALISA SENSITIVITAS RESPON KONSUMEN TERHADAP EKSTENSIFIKASI MEREK BRAND EXTENSION PADA MARGARINE MEREK FILMA DI SURABAYA
D Dharmayanti
Jurnal Manajemen Pemasaran 1 (2)
12
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher