Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis
eISSN : 25489836 | pISSN : 25489836
S4
Sinta Score
3
H-Index
3
H5-Index
62
Citations
62
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Negeri Batam
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Jl. Ahmad Yani, Batam kota,
    batam
  • Email:
    pusat-p2m@polibatam.ac.id
  • Phone:
    62778496856
Last Updated :
2018-10-13
Page 1 of 14 | Total Records : 139
Publications Citation
Penerapan Praktis Analisis Fundamental
D Kartikasari
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS 1 (2), 190-198
3
Pengaruh Adopsi IFRS terhadap Earnings Response Coefficient Pada Perusahaan di Inggris dan Jerman
A Darmawan
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS 1 (1), 46-54
2
Pengukuran dan Analisis Beban Kerja Pegawai Bandara Hang Nadim
B Hendrawan, M Ansori, R Hidayat
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS 1 (1), 55-67
2
Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Intervening Antara Kompetensi Pegawai dan Budaya Kerja Terhadap Kepuasan Mitra di Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badan Pengusahaan Kawasan …
A Irawan, G Gunadi, SL Ratnasari, C Wibisono
Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis 3 (1), 56-65
2
Isutami. 2013. Analisis Pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas (studi kasus pada perusahaan properti dan real estate yang go public di BEI tahun 2006-2011)
YS Sitorus
Jurnal Akuntansi, ekonomi dan Manajemen Bisnis, Politeknik Negeri Batam …
2
Pengaruh beban pekerjaan terhadap kinerja karyawan: Efek mediasi burnout
A Fajriani, D Septiari
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS 3 (1), 74-79
2
Pengaruh Adopsi IFRS terhadap Earnings Response Coefficient pada Perusahaan di Inggris dan Jerman
A Darmawan
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS 1 (1), 46-54
2
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Bingka Nayadam Batam
RN Dewi, R Hidayat
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS 3 (1), 32-40
1
Pengaruh Beban Pekerjaan terhadap Kinerja Karyawan: Efek Mediasi Burnout
A Fajriani, D Septiari
JURNAL AKUNTANSI, EKONOMI dan MANAJEMEN BISNIS 3 (1), 74-79
1
Kualitas Pelayanan sebagai Variabel Intervening antara Kompetensi Pegawai dan Budaya Kerja terhadap Kepuasan Mitra di Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badan...
A Irawan, G Gunadi, SL Ratnasari, C Wibisono
Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis 3 (1), 56-65
1
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan