Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Jurnal Pendidikan IPA Indonesia (Indonesian Journal of Science Education)
eISSN : 2089-4392 | pISSN :
S1
Sinta Score
Indexed by Scopus
20
H-Index
20
H5-Index
1672
Citations
1646
5 Year Citations
  • Penerbit:
    Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Program Studi Pendidikan IPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Semarang, Gedung D7, Lantai 3, Kampus Sekaran, Gunungpati, Semarang, Indonesia 50229
  • Email:
    anugerahipa@gmail.com
  • Phone:
    (024) 70805795
Last Updated :
2018-12-01
Page 1 of 34 | Total Records : 334
Publications Citation
Implementasi pendekatan saintifik, penanaman karakter dan konservasi pada pembelajaran materi pertumbuhan
A Machin
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 3 (1)
121
Implementasi Pendekatan Saintifik, Penanaman Karakter dan Konservasi pada Pembelajaran Materi Pertumbuhan
A Machin
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 3 (1)
60
Pengembangan pembelajaran ipa terpadu Dengan menggunakan model pembelajaran problem base melalui lesson study
P Rahayu, S Mulyani, SS Miswadi
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (1)
46
Pengembangan Pembelajaran IPA Terpadu dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Base Melalui Lesson Study
P Rahayu, S Mulyani, SS Miswadi
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (1)
38
Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) berbasis pendekatan inkuiri terbimbing dalam pembelajaran kooperatif pada materi kalor
Y Astuti, B Setiawan
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (1)
37
Pembelajaran berbasis proyek untuk mengembangkan alat peraga IPA dengan memanfaatkan bahan bekas pakai
A Widiyatmoko, SD Pamelasari
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (1)
33
Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran IPA
M Khusniati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (2)
30
Penggunaan education game untuk meningkatkan hasil belajar IPA biologi konsep klasifikasi makhluk hidup
M Rohwati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (1)
26
Pengembangan Pembelajaran IPA Terpadu Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Base Melalui Lesson Study
P Rahayu, S Mulyani, SS Miswadi
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 1 (1)
25
Pembelajaran biologi model STAD dan TGT ditinjau dari keingintahuan dan minat belajar siswa
ND Muldayanti
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 2 (1)
22
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan