Sinta

Indonesia
Select Country
Select country
Search Country by Name

Journal Profile

Pedagogia jurnal pendidikan
eISSN : 25482254 | pISSN : 25482254
S3
Sinta Score
Indexed by GARUDA
13
H-Index
13
H5-Index
785
Citations
773
5 Year Citations
  • Penerbit:
    UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO
  • Website | Editor URL
  • Address:
    Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Jl. Majapahit 666 B, Kampus I, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 6127 Telp.: Building 1, Majapahit Street, 666 B, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61271
    Sidoarjo
  • Email:
    pedagogia@umsida.ac.id
  • Phone:
    +62-31-8945444
Last Updated :
2019-11-29
2018 2019

Accreditations
Page 1 of 21 | Total Records : 203
Publications Citation
Integrasi pendidikan karakter dalam pembelajaran ips di sekolah dasar
R Afandi
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 1 (1), 85-98
106
Integrasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar
R Afandi
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 1 (1), 85-98
83
Proses berpikir siswa SMA dalam memecahkan masalah matematika materi turunan ditinjau dari gaya kognitif field independent dan field dependent
DA Ngilawajan
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 2 (1), 71-83
79
Penanaman disiplin pada anak usia dini
CN Aulina
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 2 (1), 36-49
63
Integrasi pendidikan lingkungan hidup melalui pembelajaran IPS di sekolah dasar sebagai alternatif menciptakan sekolah hijau
R Afandi
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 2 (1), 98-108
50
Penerapan pengajaran terbalik untuk meningkatkan hasil belajar mahasiswa PGSD UMSIDA pada materi pertidaksamaan linier
MF Amir, MI Kurniawan
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 5 (1), 13-26
46
Pengaruh pemanfaatan lingkungan sebagai sumber belajar melalui metode inkuiri terhadap hasil belajar siswa SDN I Sribit Delanggu pada pelajaran IPS
E Hendarwati
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 2 (1), 59-70
39
Pembelajaran Matematika dengan setting model Treffinger untuk mengembangkan kreativitas siswa
TF Nisa
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 1 (1), 35-48
39
Kemampuan Berpikir Kreatif Dalam Memecahkan Masalah Matetatika Open-Ended Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Matematika Siswa Sekolah Dasar.
N Samsiyah, HE Rudyanto
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 4 (1), 23-33
36
Tri Pusat Pendidikan Sebagai Sarana Pendidikan Karakter Anak Sekolah Dasar
MI Kurniawan
PEDAGOGIA: Jurnal Pendidikan 4 (1), 41-49
32
Citation Statistics
Best viewed in resolution 1024x768 and higher
SINTA was originally initiated by:

UNISSULA

Universitas Islam Sultan Agung

UAD

Universitas Ahmad Dahlan

UNSRI

Universitas Sriwijaya
The Team:

Imam Much Ibnu Subroto

Universitas Islam Sultan Agung

Tole Sutikno

Universitas Ahmad Dahlan

Deris Stiawan

Universitas Sriwijaya

Ahmad Heryanto

Universitas Sriwijaya

Sam F Chaerul

Universitas Islam Sultan Agung

Herman Yuliansyah

Universitas Ahmad Dahlan